Label 3

My Visitor,,

free counters

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 02 Mei 2012

JOMBLO !!


 

JOMBLO !!


Gue pernah nonton “Just Alvin” di Metro Tv tentang stand Up Comedy. Kata nya Raditya dika yang gue rangkum “kita boleh “ngehina/apalah yang mengandung SUKU RAS GOLONGAN” sewajarnya lah. Persaratannya adalah, kelompok atau golongan termasuk kita sendiri. Ambil contoh: raditya dika pernah ngangkat kehidupan nyokapnya yang Batak banget, kenapa dia boleh ngangkat kehidupan tersebut? Gak sara tuh kan ada BATAK (suku)? Boleh karena dia orang batak.
Karna gue anggep JOMBLO itu Golongan, ya udah berarti gue boleh dong ngangkat cerita tentang Jomblo? Jelas karena gue salah satu dari ah sudahlahh.
sumpah Jomblo itu gak enak bro, di tinggalin pergaulan lah dll. Tapi setidaknya gue gak sendirian. gue liat facebook temen gue 1000 di fb, malam biasa yang Online rata rata 24 orang, malam minggu bisa 40 orang lebih. jadi gue gak sendiran apalagi ditemani status orang yang galau.
Tapi setelah gue pikir pikir ke dalem JOMBLO itu gaya men! Sumpah Sombong abis.
Gue sering ngolok temen gue yang dari dulu status hubungannya lajang mulu gak ganti ganti. Sementara gue malah lebih galau. gue dari pertama bikin facebook (pertengahan tahun 2009) malah gak pernah ganti status hubungan. Kurang sok apa lagi gue coba? Tapi gue yakin jomblo diluar sana lebih parah lagi.
Gue jga dikelas sering ngolok temen gue yang kotak masuk SMS HP nya “KOSONG”. “pasti gak laku… hahah” itu kata kata ngeJung paling dalem bro buat orang yang gak pernah dapet SMS gara gara gak laku. Sementara gue? Lebih parah men! Tiap hari hp gue kaya kuburan cina gak pernah gue sentuh karna tak bersuara. rata rata yang SMS gue paling 5 orang per-Hari tapi 100% disi Jomblo kurang kerjaan yang lagi hoby SENT ALL atau #Sendal.
lo?
Pasti lo ngehayal kapan depet pacar kaya tmen tmen lu yg bayak ceweknya.. gak mungkin sob. Sekarang yang jelek aja jual mahal apalagi yang cantik. ibaratnya orang yang mau beli barang must liat uang dulu baru mikir cari yang murah atau mahal.

Jomblo itu paling pinter buat nge BUSHIT bro!. Contoh jomblo jargonnya dari dulu sama aja  “JOMBLO BUKANNNYA GAK LAKU CUMAN INGIN YANG LEBIH BAK” bushit men! Ada 2 masalah di kalimat ini
1. Jomblo Bukannya gak laku. SHITlah dengan kata itu, anggapan toko lagi diskon 50% walaupun barangnya jelek tetep aja ada yang mau beli setidaknya ada buat koleksi.
2. Kalau Jomblo laku gak mungkin nge Jomblo. Cari yang lebih baik? BULSHIT gak ada yang sempurna didunia ini bro? kaya tipe lo? gak ada didunia ini yang semuanya mau lo. Kalau mau cewek sepert mau lo yang ngertiin lo dll lo musti custom sama Tuhan.
Yahh inilah hidup kalau muka pas pasan bro, diganti sayang didiemin dilema. Sebenernya gak ada yang salah sama jomblo dia cuman mahluk tuhan yang kurang kasih sayang. tapi cara dia untuk gak kalah keren sama orang yang punya pacar itu salah.
Gak ada yang gak mau keliatan coll keren, nulis nama pacar di tangan “Love A” lah “Love B” dan “Love D” DLL ya itu Jomblo juga gak kalah Galau. Gue jga gitu, lagi jamannya orang nonton film romantis sama gebetannya gue ikutan (sendirian/ sama temen gue terserah gue :p) padahal SIAPA YANG MAU DIROMANTISIN?.
Sebenernya buat apa sih jomblo di facebook bikin status galau pas malam minggu? Biar semua tau dia lagi gak ada kerjaan dirumah? Di twitter bikin has-tag #galau? SIAPA MAU DIGALAUIN bro? Jomblo itu gak mau kalah keren bro, walaupun dia sendrian.
Ayolah sob kita berubah, mulailah jadi jomblo yang bermatabat. Gak usah diperbudak sama cinta.
Kasian ellu pada klo hanya diperbudak ama cinta ,,



0 komentar

Poskan Komentar

Part Of Me

Foto saya
mungkin diri ini tidaklah sesempurna apa yang kalian pikirkan dan bayangkan apalagi yang telah kalian definisikan tentang bagaimana kekhilafan diri ini tapi bagaimanapun ane selalu ingin menjadi yang terbaik at leas bisa membuat orang sekitar senang dengan keberadaan itu udah cukup ! and no matter what happend i will always remember who you are ! buddy !

>> <<

Diberdayakan oleh Blogger.