Label 3

My Visitor,,

free counters

Followers

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 17 Mei 2012

Arti Sebuah "Permintaan"


 Dalam hidup ini meminta adalah hal yang paling sering kita temukan dalam dinamika kehidupan ini, mencakup semua hal tentunya, mulai dari hal yang spontinitas sampai dengan hal yang telah kita rancangan dan inginkan semula, begitu banyak bahkan hampir semua makhluk yang bernafas ini  telah  pernah meminta. Apapun !
       Ketika kita melihat atau merasakan sesuatu yang kita inginkan tentu sudah pasti kita akan meminta, entah itu masih berupa keinginan ataupun langsung kita ajukan kepada mereka yang tentu kita kira mampu menyanggupi permintaan kita tersebut, bahkan terkadang hal yang butuh usaha untuk disanggupipun kita menoalk untuk berusaha, sesuatu yang seyogyanya membutuhkan secuil usaha pun bahakn kita enggan untuk melaksanakanya tentu dikarenakan keinginan kita yang membuncah akan segera dituruti apa yang kita inginkan,
      Bukan hanya itu, sampai pada bagaimana membuat permintaan itu tercapai pun kita minta untuk dipermudah tanpa adanya usaha untuk dihambat, ini yang memang menjadi common thing around us, ironis memang, sesuatu yang seharusnya tidak seperti itu !
Akan tetapi tahukan sobat apa arti sebuah permintaan itu ! mungkin sebagian daripada sobat telah mengetahui akan hal yang begitu simple ini,
         Sobat,,ketika dalam diri ini muncul keinginan akan meminta sesuatu sebenarnya inilah tanda yang menunjukan bahwa kita ini begitu lemah sebagai manusia, bahwa kita memang belum sesempurna hal sekecil apapun dari pencipta kit, kadang bahkan sering dalam benak kita ini muncul rasa kurang yang kemudian membutuuhkan hal yang lebih dari saat ini, wajar ! inilah sifat kita !
           Sebenarnya inilah tanda yang paling urgent untuk diketahui akan lemahnya kita ini,,kita masih membutuhkan sesuatu yang serba lebih dari kita, yang serba kuat, kaya, hebat, apapun itu karena begitu banyak keinginan manusia maka hal yang luar biasa itu tentu memilki semunya, betul ?
Tapi ketika melihat realita yang ada hingga saat ini, masih begitu banyak manusia yang merasa kuat akan segalanya, banyak yang masih memnggap bahwa semua hal yang telah didapat atas permintaan sebelumnya itu merupakan usaha dia sendiri yang juga keusnya kemudian menjadikan dia semakin sombong dan angkuh ! nauzubillah !
          Entah apa yang kemudian menjadikan mereka seperti itu, ketika merekan mendapatkan hal hal yang luar biasa yang tidak dimiliki orang lain malah menjadikan mereka sombong padahal seharusnya itu menjadikan mereka semakin dekat dengan sang pemberi itu,
Inilah dinamika hidup,,sesuatu yang seharusnya malah menjadi sesuatu yang sewajarnya, aneh memang kalau mau dipikir secara logis,
         Sekarang pertanyaannya adalah apakah tuhan masih akan sabar melihat hal ini terjadi ?? apakah tuhan masih akan diam dengan semua ini ??? kalau mau dipikir , cobba bayangkan jikalau kita menciptakan sesuatu yang kemudian sesuatu itu membangkang kepada kita ? apakah kita akan sabar ? apakah kita akan diam ?  jawablah sendiri menurut sobat masing masing !
        Hanya mulailah dari diri kita untuk menjadi hamba yang bersyukur, apapun yang kita minta, diterima atau engga itu merupakan hal Allah ! hanya semua kembali kepada kita, !

0 komentar

Poskan Komentar

Part Of Me

Foto saya
mungkin diri ini tidaklah sesempurna apa yang kalian pikirkan dan bayangkan apalagi yang telah kalian definisikan tentang bagaimana kekhilafan diri ini tapi bagaimanapun ane selalu ingin menjadi yang terbaik at leas bisa membuat orang sekitar senang dengan keberadaan itu udah cukup ! and no matter what happend i will always remember who you are ! buddy !

>> <<

Diberdayakan oleh Blogger.