Label 3

My Visitor,,

free counters

Followers

Sabtu, 02 Juni 2012

When I remember It Enymore


      Skarang gw uda berumur  19 tahun,,hmm dah cukup tua kale ya,,hehee
Yapp mnkin dah bnyak pengalaman hidup yang uda gw  dapat sejauh ne yang mnkin banyak orang belum mendaptkan seperti yang uda gw dapat inilah yang mnjadi kebahagiaan tersendiri dari diri gw tentunya,,
Soalnya klo gw liat temen gw yang lain munkin cuman gw yang uda mendapatkan pengalaman yang cukup bnyak dalam mnjalani hidup ne,,mnkn smua uda gw rasain walaupun blum semuanya se,,tapi gw tetep bangga Tuhan Menjadikan inilah diri gw
Terutama masalah kluarga ,,waktu itu munkin gw masih kecil dan masih bersifat bocah tp gw uda mndaptkan pengalam yang munkin klo mau dipungkiri tu pengalam blm pantas gw terima yaitu ketika gw harus pisah jauh dari orang tua..wow that is a unbelievable experience guys,,
Seandainya waktu itu diri gw yang sekarang mnkin gw akan bertanya knapa ne harus terjadi pada dri ku ?? kenapa ? kenapa engga kepda orang lain ? gw blm cukup pnya nyali untuk mnghadapi hdup sendian tanpa pengawasan orng tua dan tentunya belas kasih orang tua ? itulah yang gw harapkan ketika masih kecil ?? dan tu pun harapan semua anak2 ketika mash kecil  ,,
Tp semuanya tlah terjadi,,mau apalagi ? mau kembali ? gk mungkin kan ,,smuanya tlah terjadi dan semuanya tlah berlalu seprti angin di pinggir pantai kale,,hehehee
Awalnya sehh gw agak kesel knapa ne harus terjadi ,,tp perlahan tapi pasti semuanya gw bisa menerimanya sesuai dengan kadar keimanannya gw tentunya,,hehe semuany agw anggap positiv koq dan setalh gw pikir2 ulang ternyata semua ne adalah sesuatu yang luarbiasa trhadap driku dan tentunya kepda kluarga ku ,,
Ne juga pertanda bahwa Allah masih sayng ma kluarga qu dan masa dpan kami semua Dia gk mau kluarga kami terjebak dalam ketipuuuaann dunia,,dia mau kita semua berfikir akan hdup ne dan teryata kami pun mulai menyadarinya akan ini dan tujian  ne semua,,tak dipungkiri dalam driku pun tersirat bangga kpada kedua orng tau ku yg insayaalah suatu saat nanti mereka akn memwa kami bersam ke syurga,,buakn mreka yang ketika di akhirat nanti satu kluarga pun akan saling meyalahkan dan salin menyeret ke neraka,,nauzubillah walaupun mereka  di dunia bahagia tp ketika di kahirat nnati akan saling seperti itu apa gunanya ?? sebuah kerugian kan ? nah itulah mnkin yang tlah tuhan jauhkan dari kluarga ku,,amiiin semoga
Qu pnya kluarga yang cupup besar,,tp semua itu bagaimna Allah meminimalisin agar kita tidak tergoda dan hanyut akan kenikmatan itu semua dia tlah mengajarkan pada kluarga qu seseatu yang sangat luar biasa,,,
Syukroon ya ALLAH,,,
Semoga kami semua diselmatkan di aakhir nanti,,,

0 komentar

Posting Komentar

Part Of Me

Foto saya
mungkin diri ini tidaklah sesempurna apa yang kalian pikirkan dan bayangkan apalagi yang telah kalian definisikan tentang bagaimana kekhilafan diri ini tapi bagaimanapun ane selalu ingin menjadi yang terbaik at leas bisa membuat orang sekitar senang dengan keberadaan itu udah cukup ! and no matter what happend i will always remember who you are ! buddy !

>> <<

Diberdayakan oleh Blogger.